Posted by : Unknown Selasa, 11 November 2014




kampung tradisi  semula adalah fanspage di fb yang saya gunakan untuk mengekspose sisi human intrest sekitar desa saya saja kini menarik banyak penikmat foto untuk berkunjung dan memberikan komentar pada foto disana. bermacam komentar dan sekedar melihat wajah orang kampung yang mungkin mereka kenal di media sosial sepertinya menjadikan saya juga semakin dekat pada sahabat saya di dunia maya.

dan hal yang terbesar bagi saya adalah masyarakat di bondowoso sangat antusias untuk ingin mengetahui tempat itu secara spesifik




itu adalah alasan terbesar saya untuk akhirnya memberanikan diri untuk membuka kampung tradisi pada masyarakat umum dengan menerangkan beberapa latar belakangnya.memang tak banyak yang saya ajak waktu itu. hanya ada 8 orang dari komuntias fotografi di kota saya. selain mereka sahabat terdekat saya, keuntungan yang saya dapatkan jika mengajak teman terdekat saya terlebih dahulu adalah saya dapat menanyakan kesan pertama pada tempat dan suasana di tempat kami berburu foto tersebut.

foto diatas adalah foto saya bersama sahabat saya. konsep foto tentang keluarga gembala yang di konsep cukup sederhana saat itu adalah awal pertuan kita di kampung tradisi. hutan pinus dan hijau rumput yang cukup luas memberikan kami nuansa berbeda. hiruk pikuk kota sejenak memang terlupa saat itu. apalagi canda khas anak desa untuk menunjukkan rasa narsisnya serta polosnya masyarakat desa menjadikan hari itu adalah hari penuh canda tawa.

ini adalah hasil foto dari kami saat event fotografi kami saat itu.



dan mulai saat itu pula perlahan cerita tentang kampung tradisi terus berkembang, di media sosial bertebaran foto kami ber 8 mengundang tanya dan rasa penasaran akan tempat tersebut.
petualangan masih berlanjut
simak kelanjutan ceita dari kampung tradisi

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © haris nurtanio - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by haris nurtanio -